Pemenang Lomba Menulis Esai Tingkat Mahasiswa Se-Indonesia Timur

Kepada Yth; Peserta Lomba Esai Tingkat Mahasiswa Se-Indonesia Timur

Assalamu alaikum WR WB.

Salam sejahtera untuk kita semua.

Kami panitia lomba menulis esai tingkat mahasiswa se-Indonesia Timur mengumumkan bahwa proses seleksi dan penjurian dalam lomba ini telah berakhir. Dari 35 naskah tulisan yang masuk diseleksi 10 naskah terbaik. Kesepuluh tulisan tersebut diseleksi lagi hingga mendapatkan 3 naskah. Proses tersebut akhirnya melahirkan 3 naskah terbaik sebagai berikut :

  • Juara 1 diraih oleh Rudi Salam dengan judul naskah “Literasi Media Sebagai Upaya Selektif Menekan Informasi Berbaur Kampanye Hitam Di Pilkada”. Mahasiswa Ilmu Komunikasi Fisip Unhas.
  • Juara 2 diraih oleh Apdal dengan judul naskah ”Mengeliminasi Poltik Uang Menuju Pemilukada yang Berkualitas”. Mahasiswa Sosiologi Agama IAIN Palopo
  • Juara 3 diraih oleh Kun Arfandi Akbar Anzari dengan judul naskah “Menciptakan Iklim Pemilukada yang Bebas dari Dinasti Politik  di Indonesia”. Mahasiswa Fakultas Hukum Unhas.

Peserta yang masuk 10 besar dalam loba esai ini dapat anda lihat di link ini pemenang lomba esai.

Selamat kepada peserta lomba esai yang meraih juara dalam lomba ini. Selanjutnya pihak panitia akan menghubungi para pemenang untuk kepentigan adminsitratif. Kami selaku panitia menghaturkan terima kasih tak terhingga kepada seluruh peserta yang telah mengirim naskah tulisannya. Tak lupa juga kami haturkan terima kasih tak terhingga pula pada seluruh pihak yang telah membantu panitia dalam menyukseskan kegiatan ini.

Salam Hangat.

 

Panitia Lomba Esai Ikapol Fisip Unhas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *